Baca Selengkapnya Pengalaman Pribadi kami di Menu KATEGORI - EXPERIENCE atau klik disini
.
HOT NEWS
"Tujuh 'Sinyal' Pasangan Telah Berselingkuh Cara Mengganti Background di Photoshoop CS 4 "Raja Dangdut" Klaim Didukung Penuh PKB Nyapres

Tujuh 'Sinyal' Pasangan Telah Berselingkuh

(Jakarta - Tidak ada yang lebih menyakitkan dan lebih merusak diri sendiri dalam sebuah hubungan selain hidup dalam ketidakpastian; tidak tahu pasti apakah si dia benar-benar pergi bekerja setiap malam atau menghabiskan malam di tempat lain..

Selasa, 05 November 2013

Tujuh 'Sinyal' Pasangan Telah Berselingkuh

Tujuh 'Sinyal' Pasangan Telah Berselingkuh  Jakarta - Tidak ada yang lebih menyakitkan dan lebih merusak diri sendiri dalam sebuah hubungan selain hidup dalam ketidakpastian; tidak tahu pasti apakah si dia benar-benar pergi bekerja setiap malam atau menghabiskan malam di tempat lain.
Namun, penting untuk memahami bahwa dari kecurigaan menuju paranoia beda tipis. Karenanya, sebelum mencurigai pasangan melakukan perselingkuhan, kenali dulu tanda-tandanya.
Berikut ini tujuh tanda paling kasat mata bahwa pasangan Anda telah mencurangi Anda, seperti ditulis di situs Dailylegal.com:
Tiba-tiba menjadi begitu peduli dengan privasi
Setiap manusia merasa perlu untuk privasi, dan hal itu adalah normal. Namun, jika dia tiba-tiba memberitahu Anda bahwa dia membutuhkan lebih banyak ruang untuk bernapas, sementara selama ini Anda sudah memberikannya, maka bendera waspada harus segera dikerek.
Misalnya, pasangan tiba-tiba mulai memasang password pada komputer atau ponsel, padahal hal itu tak pernah dilakukannya sebelum ini.  Begitu juga jika pasangan tiba-tiba menutup telepon atau menghapus pesan dan riwayat panggilan, maka Anda sudah sewajarnya curiga.
Keintiman Anda berdua mulai berkurang
Meskipun hal ini tidak selalu merupakan tanda jelas bahwa pasangan Anda adalah berselingkuh, Anda perlu bertanya beberapa pertanyaan, terutama terkait kehidupan seks Anda, walau keintiman tidak hanya mengandalkan seks. Apakah juga dia tak lagi memberi ciuman atau memeluk Anda seperti dulu? Apakah dia mendadak dingin? Perubahan mendadak ini biasanya terjadi karena suatu alasan, dan Anda perlu mencari tahu apakah benar urusan pekerjaan menekannya, atau karena sebab lain.
Anda tak lagi berbicara satu sama lain
Jika Anda tidak lagi berbicara satu sama lain, atau bertengkar setiap kali Anda mencoba untuk berkomunikasi, maka sesuatu mungkin telah terjadi. Jika pasangan Anda mulai mengabaikan Anda, Anda harus mencari penyebabnya. Mungkin masalahnya ada pada Anda, atau ada pihak ketiga yang terlibat.
Pasangan Anda tiba-tiba jadi pesolek
Tiba-tiba dia jadi memperhatikan penampilannya, peduli dengan pakaian dan bau badan, serta kebugaran tubuh. Hal ini normal pada satu titik, namun jika secara tiba-tiba dia menghabiskan banyak uang untuk berbelanja pakaian, memotong rambut dengan model baru, membeli parfum baru dan semacamnya, maka ada dua pilihan: dia ingin tampil beda, atau dia sedang 'mengesankan' orang lain.
Banyak tagihan tak wajar
Perubahan dalam laporan bank adalah indikator yang cukup baik bahwa ada sesuatu yang terjadi, terutama jika pembayaran dilakukan di toko-toko pakaian, toko kosmetik, atau pengecer merek pakaian dan produk yang bukan untuk Anda. Ini adalah salah satu tanda paling jelas bahwa pasangan Anda mungkin telah berselingkuh.
Angin-anginan
Apakah pasangan Anda menjadi murung tiba-tiba atau kehadiran Anda tiba-tiba menjadi seperti mengganggunya? Apakah pasangan Anda menghindari pulang bersama setelah bekerja? Atau justru pulang sejenak menemui Anda untuk kemudian pergi lagi? Apakah pasangan Anda meninggalkan rumah dalam kondisi riang dan kemudian pulang dengan kondisi murung? Mungkin urusan pekerjaan membuatnya tertekan, namun mungkin juga dia telah menjalin hubungan dengan lawan jenis yang sudah terlalu jauh di luar rumah.
Pasangan Anda menghabiskan lebih banyak waktu untuk online
Hari gini, tak ada orang yang tak terhubung dengan Internet. Apakah pasangan Anda selalu online hingga larut malam? Apakah dia tiba-tiba menggeser layar monitor ketika Anda datang atau berada di sekitarnya? Ingat, Facebook dan jaringan sosial lainnya telah menghancurkan ribuan hubungan sebelumnya. Jadi ini mungkin menjadi titik bagus untuk memulai investigasi Anda!
DAILY LEGAL | TRIP B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar