Baca Selengkapnya Pengalaman Pribadi kami di Menu KATEGORI - EXPERIENCE atau klik disini
.
HOT NEWS
"Tujuh 'Sinyal' Pasangan Telah Berselingkuh Cara Mengganti Background di Photoshoop CS 4 "Raja Dangdut" Klaim Didukung Penuh PKB Nyapres

Tujuh 'Sinyal' Pasangan Telah Berselingkuh

(Jakarta - Tidak ada yang lebih menyakitkan dan lebih merusak diri sendiri dalam sebuah hubungan selain hidup dalam ketidakpastian; tidak tahu pasti apakah si dia benar-benar pergi bekerja setiap malam atau menghabiskan malam di tempat lain..

Jumat, 02 Agustus 2013

"Raja Dangdut" Klaim Didukung Penuh PKB Nyapres

Rhoma Irama (Foto: Okezone)TANGERANG - Raja Dangdut Rhoma Irama masih berambisi untuk menduduki kursi RI 1. Bahkan, Rhoma percaya dirinya akan didukung penuh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai presiden.

“Saya telah berkomunikasi dengan PKB, dan hasilnya kita memiliki persepsi yang sama dengan Indonesia,” kata Rhoma saat ditanya perihal pencapresannya disela-sela Safari Ramadan PKB Banten-Jawa Barat, di Pondok Pesantren Madinatun Najah, Kecamatan Ciputat, Tangsel, Jumat (2/8/2013).

Saat ditanya apakah Rhoma sudah memiliki pernyataan legal dari partai yang dipimpin Muhaimin Iskandar ini, Rhoma mengiyakan bahwa dirinya telah didukung penuh oleh PKB.

Pria yang terkenal dengan lagu-lagu dangdut lawas bernuansa Islami ini mengaku memiliki kesamaan ideologis dengan PKB serta memiliki cita-cita yang sama untuk membangun Indonesia yang lebih baik.

Terkait dengan persoalan krusial yang harus dibenahi saat ini di Indonesia, Rhoma dengan lugas mengatakan bahwa hingga saat ini pemerintah belum bisa menuntaskan kemiskinan.

"Angka kemiskinan di Indonesia terus meningkat dan belum teratasi dan inilah yang akan saya benahi," akunya.

Sementara itu Wasekjen DPP PKB, Lukmanul Hakim mengatakan, hingga kini PKB belum menentukan siapa capres yang bakal diusung dalam Pilpres 2014 mendatang.

“Kita belum final menentukan sikap capres PKB, masih terlalu dini. Kita fokus memenangkan Pemilu Legislatif (Pileg),” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar