Baca Selengkapnya Pengalaman Pribadi kami di Menu KATEGORI - EXPERIENCE atau klik disini
.
HOT NEWS
"Tujuh 'Sinyal' Pasangan Telah Berselingkuh Cara Mengganti Background di Photoshoop CS 4 "Raja Dangdut" Klaim Didukung Penuh PKB Nyapres

Tujuh 'Sinyal' Pasangan Telah Berselingkuh

(Jakarta - Tidak ada yang lebih menyakitkan dan lebih merusak diri sendiri dalam sebuah hubungan selain hidup dalam ketidakpastian; tidak tahu pasti apakah si dia benar-benar pergi bekerja setiap malam atau menghabiskan malam di tempat lain..

Jumat, 24 Mei 2013

Pemenang X Factor Indonesia 2013: Fatin Shidqia Lubis (Profil)

Fatin Shidqia Lubis, Juara X Factor Indonesia 2013JAKARTA – Fatin Shidqia Lubis menjuarai X Factor Indonesia tahun 2013. Hasil voting Fatin unggul atas Novita.
Gadis yang akrab disapa Fatin ini lebih unggul atas Novita Dewi yang bersaing di puncak Result Show, Grand Final X Factor Indonesia Jumat 24 Mei 2013 di Jakarta International Expo (JIExpo).
Dari awal memang sudah banyak memprediksi Fatin bakal juara di X Factor Indonesia 2013. Sebut saja diataranya ada sang juara Indonesian Idol 2012, Regina. Termasuk Rossa yang sangat optimis sejak Grand Final.
Fatin lahir di Jakarta 30 Juli 1996. Sejak kecil telah bercita-cita menjadi penyanyi profesional.
Jelang Result Show, penyanyi muda berdarah Batak ini bahkan telah melepas lagu berjudul “Aku Memilih Setia”. Ring Back Tone (RBT) lagu tersebut menjadi top 12 di sejumlah provider. Bahkan menduduki chart nomor satu di nada sambung XL.
Fatin saat ini terkenal dengan suaranya yang unik. Pada penampilannya kerap menangis di atas panggung sehingga predikat gadis lugu dan polos selalu melekat pada dirinya. Dia saat ini tercatat sebagai siswi SMAN 97 Ciganjur, Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar