Baca Selengkapnya Pengalaman Pribadi kami di Menu KATEGORI - EXPERIENCE atau klik disini
.
HOT NEWS
"Tujuh 'Sinyal' Pasangan Telah Berselingkuh Cara Mengganti Background di Photoshoop CS 4 "Raja Dangdut" Klaim Didukung Penuh PKB Nyapres

Tujuh 'Sinyal' Pasangan Telah Berselingkuh

(Jakarta - Tidak ada yang lebih menyakitkan dan lebih merusak diri sendiri dalam sebuah hubungan selain hidup dalam ketidakpastian; tidak tahu pasti apakah si dia benar-benar pergi bekerja setiap malam atau menghabiskan malam di tempat lain..

Minggu, 02 September 2012

Kegiatan Bimbingan Ospek Kelompok Sembilan

Didalam bimbingan ospek ini kami merasakan seru atau susahnya menyatukan hati untuk menjadi satu team yang kompak, ternyata tidak mudah untuk menjadi team yang solit, tapi mau tak mau kami harus bisa menjadi satu itulah semboyan kelompok sembilan ini dan disini jugalah kami diajarkan untuk lebih disiplin serta bisa menerima pendapat orang lain.

Sebelum bimbingan ospek ATB pertama kali diadakan pertemuan Workshoop  yang berlangsung 3 hari yang di dalamnya terdapat  pengenalan seluk beluk ATB, Rektor beserta jajarannya. Tidak terasa 3 hari sudah kami  lewati, sempat kami  berpikir dan banyak begitu pertanyaan yang dibenak kami  tentang Akademik ini, proses pembelajaran, teman-teman, serta dosen yang akan mengajarkan kami  nanti. Tapi saya tidak menghiraukan pertanyaan yang ada dibenak kami . Setelah selesai pertemuan Workshop yang berlangsung, baru kami  mengikuti bimbingan Ospek. 
 
    Pada saat Bimbingan pertama yaitu 26 Juli 2012 Gedung 2. R. 205 , kakak Pembina memerintahkan kami untuk mencalonkan diri sebagai Raja dan Ratu . Maka, setelah beberapa menit kami mendapatkan Raja dan Ratu Kami.
Raja kami bernama Berando Hutajulu (penulis sendiri) dan Ratu kami bernama Rezika sari . Raja dan Ratu dipilih dengan Suara terbanyak atau melakukan footing.

Kami dibimbing oleh Pembina yang bernama Lia Sitorus dan Denata. Dimana mereka dengan sabar menjelaskan dan memberi arahan tentang apa-apa saja yang diperlukan untuk menghadapi OSPEK(ORIENTASI PENGENALAN SISWA). Tugas pertama dikasih sama kami adalah Menyayikan Mars ATB.

  Bimbingan kedua dilaksanakan pada tanggal 28 Juli 2012, Bimbingan ketiga dilaksanakan pada tanggal 31 Juli 2012. dan Pada Saat bimbingan itu kami dikasih Tugas Buat kreasi dan Buat blog kelompok. kami milih kreasi kami awalnya Drama Komedi, waktu trus berjalan tiba waktunya latihan sebagian teman teman yang terlibat dalam drama tersebut tidak mau datang karena perannya tidak sesuai dengan yang dia inginkan. Ahirnya kami memutuskan lagi buat Komedian song saja. dan harapan kami dalam game ini kami bisa jadi Pemenang.
Pada saat bimbingan ATB mengadakan buka bersama karena kebetulan dibulan itu hari puasa, semuaya yang umat muslim diharapkan hadir pada acara itu khusunya Cama - cami yang bertujuan untuk menjalin kebersamaan dan mempererat kekeluargaan Amik Tunas Bangsa.  Tibalah waktunya lebaran kami dikasih libur 1 minggu, waktunya bermaaf-maafan bagi kami khususnya mahasiswa baru untuk itu kami mengadakan halal bi halal yang pimpin oleh kakak kelas kami, acaranya berlangsung seru dan rasa kekeluargaan itu terasa pada saat itu.
Bimbingan selanjutnya kami belajar Mars Ospek yaitu dengan judul sik asik, dari namanya aja lagunya dah keliatan asyik.  kami belajar dengan giat sampai ga kenal waktu karna lagunya memang asik di tambah lagi Kreasi kami yang Kocak membuat suasana makin menggembirakan walaupun bau badan kami dah woww sunggguh terlaluuuu.....!!!! krna ruangan dah bau badan kami dabal dengan Farfum trus kami lanjut latihan lagi. hehehheehehe... maaf teman2 sedikit penulis buka kartu. keesokan harinya kami kewalahan menentukan tempat latihan karena kampus mengadakan Seminar SNIKOM takutnya nantu menggangu, untuk itu kami memutuskan Latihan di Taman Bunga aja. Ditaman bunga ini kami seru-seruan latihan dan foto bersam ga kenal malu sama orang yang ada disekeliling kami,
Sebelum latihan sebenarnya Raja dah berencana megajak teman untuk menjenguk kakak pembimbing kami lia Sitorus yang kena musibah Kecelakaan sepeda motor. kami putuskan setelah siap latihan di Taman bunga kami langsung berangkat kerumah kakak pembimbing tersebut, kami paksa sekarang jenguknya karena memang dah kurang lebih 3 hari ga masuk bimbingan.

setelah kami sampai ke tujuan ahirnya kami melihat wajah kakak kami yang cantik ini ternyata sedikit pun ga apa - apa pada saat itupun hati kami sangat lega melihat keadaan pembimbing kami yang ternyata selain cantik, tangguh dan bisa melayani kami saat itu. sebelum siap acara jenguk pembimbimbing Raja dan Ratu duluan pulang untuk menghadiri Seminar SNIKOM yang di adakan di Amik Tunas Bangsa Gedung 3.

Sabtu, 31 Agustus 2012 kami merencanakan buat foto bersama untuk menghiasi blog kami,  dan semoga dengan adanya foto bersama itu team kami smakin kompak dan jadi pemenang. Kegiatan bimbingan ospek berahir besok Senin, 3 September 2012 dan Seleksi Kreasi Pertama Selasa 4 September 2012. (bernand)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar