Baca Selengkapnya Pengalaman Pribadi kami di Menu KATEGORI - EXPERIENCE atau klik disini
.
HOT NEWS
"Tujuh 'Sinyal' Pasangan Telah Berselingkuh Cara Mengganti Background di Photoshoop CS 4 "Raja Dangdut" Klaim Didukung Penuh PKB Nyapres

Tujuh 'Sinyal' Pasangan Telah Berselingkuh

(Jakarta - Tidak ada yang lebih menyakitkan dan lebih merusak diri sendiri dalam sebuah hubungan selain hidup dalam ketidakpastian; tidak tahu pasti apakah si dia benar-benar pergi bekerja setiap malam atau menghabiskan malam di tempat lain..

Rabu, 29 Agustus 2012

Dalam Perayaan HUT RI Kungfu Naga Sakti Indonesia Hibur Masyarakat Tobasa

Tobasa - Dalam memeriahkan HUT RI ke 67 di Tobasa, ratusan anggota Perguruan Kungfu Naga Sakti (PKNS) Indonesia, melakukan atraksi berbagai jurus dasar di Lapangan Sisingamangaraja, Balige, dan berlangsung khidmat.
Sekda Tobasa memberikan uang pembinaan bagi siswa berprestasi
Guru Besar Perguruan Kungfu Naga Sakti (PKNS) Indonesia, Parade Manurung, BA mengatakan, atraksi yang dilakukan PKNS tersebut, sebagai salah satu bukti kepada masyarakat, kususnya kepada pemuda Tobasa agar selalu terhindar dari kenakalan remaja dan bahaya narkoba.
Atraksi ini, kita lakukan bukan semata hanya membuktikan kemampuan kita dalam hal bela diri, namun kita juga membuktikan kalau PKNS mampu ikut serta menghibur masyarakat, kata Parade.


Dikatakanya, PKNS Indonesia adalah sebagai salah satu perguruan kungfu yang berpusat di gedung
putih, Lumban Nabegu Kecamatan Parmaksian Kabupaten Toba Samosir telah berdiri 23 tahun lalu dan beranggotakan lebih dari seribu orang didominasi oleh generasi muda.

Kita selalu membina anggota maupun pelatih Kungfu Naga Sakti, agar selalu terhindar dari kenakalan remaja dan bahaya Narkoba, karena dengan hal itulah mereka juga dapat membuktikan bahwa menjadi seorang pemuda harus memang benar-benar bisa bermasyarakat dan dapat diterima oleh masyarakat, ujar Parade Manurung yang merupakan mantan anggota DPRD Tobasa periode 2004-2009.

Parade mengatakan, kegiatan atraksi yang telah dilaksanakan merupakan anjuran atau intruksinya sendiri kepada Perguruan Kungfu Naga Sakti di seluruh Nusantara agar ikut serta berperan dalam memeriahkan HUT RI ke-67.

Ketua Umum Perguruan Kungfu Naga Sakti (PKNS) Tobasa Herbert Sibarani mengatakan, atraksi yang dilakukan Perguruan Kung-fu Naga Sakti ini merupakan bentuk hiburan khususnya bagi masyarakat Tobasa guna memeriahkan HUT RI ke-67.

Herbet menyampaikan beberapa prestasi baik nasional maupun internasional  yang diraih oleh perguruan ini. Saya berharap melalui atraksi ini akan tercipta sinergitas bagi pemuda Kabupaten Toba Samosir untuk lebih giat lagi dalam belajar dan berlatih, katanya.(bernand)

1 komentar: