Baca Selengkapnya Pengalaman Pribadi kami di Menu KATEGORI - EXPERIENCE atau klik disini
.
HOT NEWS
"Tujuh 'Sinyal' Pasangan Telah Berselingkuh Cara Mengganti Background di Photoshoop CS 4 "Raja Dangdut" Klaim Didukung Penuh PKB Nyapres

Tujuh 'Sinyal' Pasangan Telah Berselingkuh

(Jakarta - Tidak ada yang lebih menyakitkan dan lebih merusak diri sendiri dalam sebuah hubungan selain hidup dalam ketidakpastian; tidak tahu pasti apakah si dia benar-benar pergi bekerja setiap malam atau menghabiskan malam di tempat lain..

Sabtu, 04 Agustus 2012

MOTOGP AS 2012: Rossi hadapi dilema besar jelang seri Indianapolis

Jakarta - Valentino Rossi diyaini telah mendapatan tawaran kontrak dari tim Yamaha, Ducati, dan Honda Gresini.

Rossi berjanji sebelum gelaran seri MotoGP AS di sirkuit Indianapolis, akan segera mengumumkan masa depannya.

Semua pilihan tersebut merupakan pilihan yang sangat sulit. Di Ducati dia menjadi pebalap utama dan menimati fasilitas sebagai pebalap utama. Nilai kontrak barunya pun disebut-sebut mencapai US$17 juta. Namun, bersama Ducati, Rossi susah berprestasi. Jangankan menjuarai seri tertentu, mendapatkan podium pun hampir tak pernah.

Adapun, kalau Rossi pilih Yamaha, maka tentunya dia akan menjadi pebalap kedua. Yamaha tentunya akan lebih mengutamakan Jorge Lorenzo yang juga mantan juara dunia 2010

Valentino Rossi masih belum membuat keputusan ke tim makah ia akan berkompetisi pada musim 2013 dan mengaku akan memanfaatkan jeda musim panas selama dua pekan untuk berlibur dan memikirkan pilihan yang ia hadapi.

Rossi mengaku akan mengumumkan keputusannya dengan segera mengingat masa depan sejumlah pembalap seperti Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow berada di tangannya.

Valentino Rossi merasa tidak risih untuk bersatu kembali bersama Jorge Lorenzo jika dia memutuskan untuk mengakhiri karir balapnya bersama tim Yamaha Factory. Jika Rossi bergabung bersama Yamaha, maka dia akan diperlakukan sebagai pembalap kedua layaknya Ben Spies yang masih membalap bersama skuad Yamaha musim ini.

Sementara gosip lain mengatakan kalau Rossi memilih untuk berpindah ke tim Yamaha, maka ia akan menghadapi pemotongan gaji dan hanya akan menerima 3-4 juta Euro.

Tidak hanya itu, Valentino Rossi juga terancam kehilangan kru yang telah setia menemaninya seperti sang crew chief Jeremy Burgess dan harus menarik sponsor besar untuk memberikan sokongan dana kepada Yamaha.

Valentino Rossi berkata: ”Dengan menerima Ducati saya akan menghasilkan lebih banyak uang ketimbang tawaran lainnya dan banyak hal akan berubah. Jadi tampaknya, Audi ingin melakukan proyek ini dengan baik. Bertahan bersama Ducati akan menjadi sebuah taruhan untuk jangka panjang karena masa kontraknya panjang. Lagipula, perlu waktu enam bulan atau lebih untuk menyelesaikan masalah pada motor kami. @ bernand

Tidak ada komentar:

Posting Komentar